Rabu, 25 Februari 2015

Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia..

Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia..
Pengertian Mata Ketiga.
Mata ketiga adalah istilah harfiah untuk menjelaskan indra manusia yg berhubungan dengan cakra ajna. Mata ketiga ini dimiliki oleh setiap manusia & terletak di bagian kening, diatas pertengahan kedua alis mata manusia. Cakra ajna sendiri dalam tubuh kita mengatur fungsi cakra yg ada di bawahnya dan mengatur fungsi kelenjar dalam tubuh. Kelenjar yang dimaksud adalah kelenjar pineal, kelenjar ini mengatur pengeluaran hormon melatonin, pinolin, : dimethyltriptamin yg membantu mengontrol jam biologis tubuh agar tubuh manusia terhindar dari perasaan stres atau kelelahan yg menjadikan tubuh tidak berstamina & lemah. Bagi para ilmuwan ataupun ahli terapis, untuk dapat mengungkap misteri mata ketiga manusia & meningkatkan hasil yg diperoleh, ada pemahaman tentang tingkat kesadaran yg harus dipahami & dikuasai setiap orang untuk mengembangkan mata ketiga mereka.
*Tahapan Penguasan Kesadaran.
Ada beberapa tahapan penguasaan kesadaran yg harus anda pahami saat ingin mendapatkan manfaat dari pembukaan mata ketiga dari tubuh anda.
a. Kesadaran Jasmani.
Kesadaran ini berkaitan dengan tanggung jawab penuh jasmani pada seseorang yg melakukan perbuatan dengan pemahaman dari konsekuensi positif atau negatif dari seluruh perbuatannya. Sebagai contoh sederhana, seseorang makan di jam tertentu setiap harinya, jika dia terpaksa makan di jam yang telah melewati batas jam makannya maka dia akan mengalami sakit pencernaan/merasa lapar.
Contoh lain, seseorang yg memiliki kesadaran jasmani tidak akan melakukan pelanggaran berhubungan dengan norma" tertentu.
b. Kesadaran Rohani.
Kesadaran yg satu ini berkaitan erat dengan metode pembelajaran atau sosialisasi setiap individu yg didapat dari pembelajaran formal (sekolah) ataupun nonformal (lingkungan). Kesadaran rohani melatih seseorang untuk menyikapi berbagai macam kejadian yg ada di sekitarnya dengan cara yg positif. Kesadaran rohani akan memacu respon seseorang yg seimbang antara pikiran & perasaannya.
c. Kesadaran Intuisi.
Kesadaran intuisi mendukung kesadaran rohani seseorang untuk melakukan tindakan dengan menggunakan logika berpikir. Kesadaran intuisi membantu seseorang untuk memilah mana hal yg baik & buruk. Intuisi yg diasah dengan baik akan membuat seseorang memiliki ketahanan mental & spiritual berkaitan dengan mata ketiga.
d. Kesadaran Spiritual.
Kesadaran satu ini berhubungan dengan jiwa seseorang saat memperdalam pengetahuan akan mata ketiga. Kesadaran ini adalah kesadaran tertinggi yg harus dimiliki oleh seseorang sebagai pegangan dalam hidupnya. Kesadaran ini akan mengarahkan hidup seseorang untuk menjadi lebih ikhlas dan lebih terarah menghadapi permasalahan karena dalam setiap penguasaannya, kesadaran spiritual berhubungan langsung dengan kepercayaan seseorang terhadap Tuhan.
*Manfaat Pelatihan Mata Ketiga.
Para ahli spiritual ataupun para ilmuwan kini mulai mencoba untuk mengungkap misteri mata ketiga manusia demi mengambil berbagai manfaat positifnya untuk pengobatan setiap orang yg mengalami permasalahan jasmani atau rohani. Manfaat mata ketiga meliputi 4 sektor, yaitu:
a. Clearvoyance.
Melatih kemampuan untuk melihat hal-hal metafisik. Hal yang dimaksud tidak serta merta hal yg berbau gaib saja, namun dapat juga untuk melatih intuisi tentang cara berpikir dengan logika untuk mendapatkan penyelesaian yg adil dalam suatu permasalahan. Peningkatan kemampuan clearvoyance memberikan pengetahuan & peningkatan akan daya imajinasi & daya kreativitas terpendam dari seseorang berkaitan dengan lingkup pekerjaannya.
b. Clearaudience.
Kemampuan untuk mendengar hal yg bersifat metafisik. Seseorang dengan penguasaan mata ketiga yang benar akan dilatih untuk memanfaatkan pendengaran yg di miliki untuk menelaah pembicaraan yang benar atau salah. Gelombang suara yg didengar akan meningkatkan efek terapi untuk meningkatkan ketenangan & tingkat fokus seseorang ketika menghadapi permasalahan tertentu atau stres yg terjadi dalam kondisi tubuh lelah.
c. Clearsentience.
Kemampuan ini akan meningkatkan kemampuan seseorang untuk merasakan hal yg bersifat metafisik (tidak dapat terlihat atau dirasakan kelima indra manusia). Kemampuan ini meningkatkan seseorang menyeimbangkan fungsi otak kiri & kanan. Selain itu dengan pemahaman clearsentience, seseorang akan dilatih untuk menghindarkan dirinya dari tumpukan emosi atau pikiran negatif yg membebaninya.
d. Clearorganized.
Kemampuan penguat intuisi. Dengan kemampuan yg dikuasai setelah melatih mata ketiga anda, diharapkan anda mampu menyeimbangkan antara pikiran, perasaan, & spiritual anda ke arah yg lebih positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut