Rabu, 01 April 2015

Pilihlah tindakan yang Anda lakukan

Setiap tindakan yang Anda lakukan, setiap keputusan yang Anda buat, setiap perbuatan yang Anda lakukan memberikan efek langsung pada orang-orang yang ada di sekitar Anda - dan pada Anda juga. Dan ini penting . Ada karma langsung. Ini adalah tindakan Anda dan Anda sendiri yang akan menuai hasilnya . Perbuatan Anda akan menentukan apakah kehidupan Anda akan bahagia atau sedih, berjalan mulus atau terseok-seok . Jika Anda ingin menang sendiri dan manipulatif, semua itu akan kembali lagi kepada diri Anda . Jika Anda orang yang penyayang dan penuh perhatian, Anda akan memperoleh imbalan, bukan di surga ( atau di kehidupan selanjutnya atau apapun yang Anda yakini )
namun di sini, sekarang .

Percayalah pada saya . Apa yang Anda lakukan akan kembali pada diri Anda . Ini bukan ancaman, hanya pengamatan . Mereka yang berbuat baik menuai hasil yang bagus. Mereka yang melakukan kejahatan akan menuai hal-hal yang buruk juga itu pasti bukan .

Saya tahu kita dapat saja menunjuk beberapa orang yang berperilaku buruk namun tetap saja beruntung . Namun mereka tidak tidur di malam hari . Mereka tidak memiliki seseorang yang benar-benar mencintai mereka . Di dalam, mereka sedih dan ketakutan . Orang yang menyebarkan cinta kasih dan kebaikan akan menuai hasil dari kebaikan dan cinta kasih mereka .

Ini mirip seperti adagium yang mengatakan, " Anda adalah apa yang Anda makan." Jadi Anda adalah apa yang Anda lakukan. Lihatlah wajah orang-orang yang menyebarkan kebahagiian dan Anda akan lihat tawa dan senyum . Lihatlah wajah orang-orang yang suka berbuat kejam, semau mereka sendiri , terkesan sombong , semua mereka sendiri dan suka memaksa , maka Anda akan melihat garis-garis ketakutan , kepedihan ,dan kemurungan di tempat yang harus di landasi kebahagian . Garis-garis ini tidak akan pernah hilang dari wajah . Krim, mandi matahari , dan operasi plastik tak dapat menghilangkannya . Garis itu ada dengan sendirinya dan Anda dapat melihatnya di mata mereka , Dan saja melihat apa yang telah mereka lakukan .

Jadi hati-hatilah dalam segala tindakan Anda . Ada karma langsung . Apa yang Anda tanam itulah yang Anda petik . Lebih baik berhati-hati sejak awal . Lakukan hal-hal yang Anda benar . Anda tahu apa yang benar . Maka ketika Anda sudah melakukan hal-hal yang baik , Anda tidak hanya dapat tidur , namun tidur yang nyenyak dan dengan hati tentram


LAKUKAN HAL-HAL YANG BENAR.
ANDA TAHU APA YANG BENAR.


Sumber dari buku = THE RULES OF LIFE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut