Senin, 23 Maret 2015

10 Orang Paling Dicari di Dunia

10 Orang Paling Dicari di Dunia
Orang-orang ini berasal dari negara yang berbeda-beda dengan berbagai latar belakang, tetapi satu hal yang sama dari mereka adalah, orang-orang yang paling dicari di dunia.
Orang-orang ini telah dibebankan dengan dakwaan pidana, beberapa oleh yurisdiksi nasional dan ada juga yang didakwa oleh pengadilan internasional. Dalam sejarah panjang, mereka telah dituduh melakukan kejahatan serius, dan dianggap sebagai ancaman bagi dunia.
Beberapa dari mereka menjadi pemimpin geng yang sangat berbahaya di dunia, seperti Dawood Ibrahim sebagai penguasa D-Company dan pemimpin kartel Sinaloa, Joaquin Guzman. Dan berikut ulasan lengkap tentang mereka, sepuluh orang yang paling dicari di dunia.
10. Ayman al-Zawahiri.
Ayman al-Zawahiri adalah pemimpin Jihad Islam Mesir dari Kairo, dan ia bergabung dengan al-Qaeda. Ia dianggap sebagai wakil dari Osama bin Laden dan memberikan pengaruh besar dalam serangan 9/11. Oleh karena itu, ia masuk dalam daftar orang yang paling dicari.
9. Omid Tahvili.
Omid Tahvili adalah pemimpin kelompok kejahatan Persia di Kanada, dan terkait dengan banyak kelompok kriminal global. Ia meloloskan diri dari penjara Kanada pada tahun 2007. Ia juga terlibat dalam kasus pencucian uang dan pencurian di Amerika Serikat.
8. Felicien Kabuga.
Felicien Kabuga dituduh sebagai genosida ekstrimis dan diduga telah bersembunyi di Kenya. Ia dicari karena kejahatan melawan kemanusiaan, dan hubungannya dengan 100 hari teror yang mengakibatkan 800 ribu kematian di Rwanda.
7. James Bulger.
James Bulger atau Whitey adalah bagian dari jaringan kejahatan Boston yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan pembunuhan. Ia diketahui telah melakukan lebih dari 19 pembunuhan dan telah menjadi bagian dari konspirasi pembunuhan, pencucian uang dan berbagai kejahatan lainnya. Ia telah kabur dari kejaran polisi lebih dari tiga puluh tahun, dan kabar terakhir yang terdengar ia dikenal sebagai pemilik kekayaan senilai £18 juta.
6. Alimzhan Tokhtakhounov.
Alimzhan Tokhtakhounov adalah mafia Rusia yang bekerja untuk kegiatan kriminal yang terorganisasi. Ia terlibat dalam penjualan amunisi ilegal, perdagangan narkoba dan distribusi serta perdagangan pencurian mobil ilegal.
5. Joseph Kony.
Joseph Kony adalah pemimpin gerilya dari Uganda dan pemimpin dari tentara perlawanan. Kelompok kekerasan ini terlibat dalam kejahatan berat terhadap kemanusiaan, termasuk menculik anak-anak dan kejahatan perang. Mereka telah beroperasi di Sudan dan Kongo yang juga melakukan kejahatan yang sama sejak tahun 1986.
4. Semion Mogilevich.
Semion Mogilevich dikenal sebagai yang paling kriminal dan berbahaya di dunia. Ia diyakini sebagai bos terakhir dari kepala organisasi mafia Rusia di seluruh dunia.
3. Dawood Ibrahim.
Dawood Ibrahim adalah pemimpin jaringan kejahatan India, D-Company. Saat ini, ia menjalankan jaringan kejahatan dan terlibat dalam pembunuhan, penculikan dan perdagangan obat-obatan di Pakistan, India dan Uni Emirat Arab. Ia juga dicurigai ada hubungannya dengan al-Qaeda.
2. Matteo Messina Denaro.
Matteo Messina Denaro adalah mafia yang telah menguasai Cosa Nostra di Italia, setelah penangkapan besar saingannya. Mafia ini juga dikenal oleh Italia sebagai karakter di buku komik, Diabolik. Ia telah lari lebih dari dua puluh tahun, dan masih menjadi salah satu orang yang paling dicari.
1. Joaquín Guzmán.

Orang yang paling dicari di dunia adalah Joaquín Guzmán, yang juga dikenal sebagai "Shorty." Ia merupakan pemimpin Kartel Sinaloa, sebuah organisasi internasional yang menangani perdagangan narkoba. Ia dikontrak untuk jasa penculikan, sasaran pembunuhan dan pemerasan. Ia menjadi pengedar narkoba Meksiko di tahun 2003, dan telah banyak melakukan pembunuhan dan pertempuran brutal dalam melawan musuh-musuhnya.

SUMBER DARI #Biyadika#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut