Sabtu, 07 Maret 2015

SEBAIT ASA MANUSIA

SEBAIT ASA MANUSIA
Di keheningan nan senyap kumerenung
mesti kusadari sepenuhnya.....
yah....aku memang tak layak untukmu
manusia hina yang terlahir dari percintaan nafsu terlarang
anak manusia yang tak pernah diinginkan kehadirannya di dunia
manalah mungkin berdampingan dengan manusia suci serupamu
Tapi aku selalu bersyukur dengan kesempatan hidup yang Tuhan berikan padaku
dan setidaknya aku masih percaya bahwasanya bagi sang pencipta pada hakekatnya derajat manusia itu sama
dan yang membedakan hanyalah amal ibadahnya
karena itulah sebisaku terus berjuang tuk menjadi manusia yang berguna
agar layak duduk berdampingan dengan manusia lain
dan tinggi rendah derajatku kuserahkan sepenuhnya pada Illahhi Rabby yang Maha suci
Aku mungkin tak pantas mengharapkanmu
parasku tak elok karenanya aku terus berusaha tuk memperindah hati
aku tak kaya harta tapi kucoba tuk memperkaya iman dengan takwa
aku tak pandai tapi aku berusaha tuk tak lelah mencari dan terus menuntut ilmu tuk bekal hidup
Aku mungkin tak patut jadi pendampingmu
tapi masih kutanam keyakinan sepenuhnya
bahwasanya Allah itu maha penyayang
dan pasti kan ada penggantimu
yang akan bisa menerimaku sepenuhnya
tanpa melihat dari mana aku terlahir
Insya allah..... Tuhan itu Maha Adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut