Senin, 23 Maret 2015

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Manusia Jika Bumi Tidak Bulat

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Manusia Jika Bumi Tidak Bulat
Peradaban Babilonia (Irak), India, China, hingga Jepang kuno percaya bila bumi itu datar. Lalu, apa yang akan terjadi pada manusia jika bumi itu berbentuk datar ?
Jika bumi berbentuk datar maka bentuk bumi akan seperti piring, dan pusat gaya gravitasinya akan berada di tepian bumi tidak berada ditengah bumi. Tepianbumiini pasti akan sangat mistahil ditinggali, karena gaya gravitasi membuat semua hal sulit untuk dilakukan.
Jika kamu berjalan ditepian bumi, kamu akan terasa seperti mendaki bukit dan terus berjalan tanpa ujung dan seperti mendakisebuah lereng dengan kemiringan 90 derajat.
Manusia tidak akan terjatuh, karena setiap terjatuh manusia akankembali lagi ke pusat bumi dan akan sangat sulit untuk mati, namun akan merasa sangat menyakitkan.
Selain itu, efek dari gravitasi yang ada di tengah bumi akan sangat mempengaruhi manusia. Manusia yang hidup ditengah pusat gaya gravitasi akan lebih tinggi namun memiliki tulang yang lebih lemah, karena gaya gravitasinya sangat lemah sehingga ketika manusia melompat akan terasa seperti terbang.
Namun, jika manusia yang hidup di tepian bumi, maka akan memiliki tubuh yang lebih pendek, dan tulang yang kuat karena sudah terbiasa dengan gaya gravitasi yang kuat.
Tak hanya itu, jika bumi berbentuk datar maka bumi akan mudah hancur, karena semua benda dilangin yang berbentuk piringan akan cepat hancur.
Oleh karena itu, benar sekali jika bumi itu berbentuk bulat, seperti saat ini.

DI RANGKUM DI BERBAGAI SUMBER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut