Kamis, 19 Maret 2015

PUISI TENTANGNYA


PUISI TENTANGNYA


Ingin ku tuliskan puisi tentangnya
Puisi tentang orang yang kucintai


Namun entah..
Aku tidak tahu, apa ini cinta atau bukan
Sesaat aku berpikir untuk berhenti mencintanya
Namun rasa cinta ini..
Rasa cinta ini yang menahanku
Dan menuntunku untuk kembali menoleh padanya
Aku tak bisa ungkapkan semua ini lewat tatap mata

Aku yang hanya mampu menorehkannya
Diatas secarik kertas ini
Yang aku pun tak pernah tau
Mengapa aku mencintanya
Dan kini ku tenggelam dalam lautan kata
Karena aku yang tak kan pernah mampu milikimu
Aku yang hanya bisa melihat kau bahagia dengannya

Aku yang selalu mengagumimu dari kejauhan
Aku yang tak kan mampu menatap matamu
Aku yang tak kan menggangu kebahagiaan kau dengannya
Aku yang kini termenung
Dan yang muncul dihadapanku saat ini

Hanya wajahmu
Hanya senyummu
Mengapa kau tak bisa melihatku?
Mengapa kau tak pernah menoleh ke arahku?
Aku yang lemah karena cinta
Ya.. Cinta ku pada mu yang membuatku lemah
Namun, rasa cinta ini adalah anugrah untukku
Kini ku mengerti..
Jika memang kita berjodoh
Suatu saat kau dan aku akan menjadi kita
Kalau memang tidak

Aku hanya berharap mendapat seseorang sepertimu saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut