Minggu, 01 Maret 2015

" Pilihan-pilihan yang sangat penting dan tepat dilakukan ketika didahului oleh pemikiran yang panjang dan mendalam "

" Saya bersandar pada teman saya dan berbisik," saya tidak mau menikah dengan seseorang yang berkeliling mengatakan pada setiap orang bahwa mencintai saya adalah sulit,"Ia berkata saya setuju , mengapa mengapa kau tidak kau tanyakan ? saya berdiri dan berkata," maaf pak..saya tidak terlalu nyaman dengan kategori anda bahwa cinta adalah kerja keras . Dosen itu menatap saya , dengan jelas tidak terlalu senang dengan tantangan saya dan bertanya, apakah anda sudah menikah ? sewaktu saya berkata,"belum pak", ia berkata,"lalu mengapa anda tidak diam dan duduk saja ? anda tidak mengerti apa yang anda bicarakan setelah merenungkan dengan sangat luar biasa dalam, saya dapat berkata dosen tersebut benar, cinta itu adalah kerja keras . saya akan membawanya 1 langkah kedepan inilah pekerjaan terberat yang saya tau , pekerjaan dimana anda tidak  mendapatkan cuti. Anda memikul beban dan beberapa kesulitan , anda harus melampaui kapasitas diri anda .anda harus memikirkan hal-hal lain selain diri sendiri tanggung jawab anda berlipat , dan anda dipercayakan sebuah komitmen yang jauh lebih besar "

"HASED(bahasa latin) yang artinya kasih/cinta setia adalah suatu kualitas yang menggerakkan seseorang untuk bertindak demi kepentingan orang lain tanpa melihat keuntungan yang mungkin akan diterima oleh orang yang memberikannya...kualitas ini diwujudkan secara mendasar dalam tindakan dari pada perkataan atau emosi"

"Kepada wanita , saya pernah berkata inilah di saat didalam anda sewaktu pria sedang mendekati anda berada disaat yang paling murah hati . dan jika anda tidak melihat kebaikan dalam diri pria yang sedang anda membina hubungan dengannya,maka waspadalah! karena hubungan yang sedang anda cari harus bertumbuh dan dipelihara hanya berdasarkan cinta yang tidak arogan atau keangkuhan atau hanya memanfaatkan , tetapi hubungan yang berdasarkan kasih sayang dan murah hati.

"Kebaikan adalah sentuhan,
pandangan mata , detakan jantung dan tindakan yang rindu untuk mencintai dan menjaga orang yang kepadanya anda berkata  " aku mencintaimu " komitmen adalah komponen yang menyatu dalam panduan yang penuh kasih sayang , membuat rumah menjadi tempat tinggal , tempat berteduh yang nyaman dan kenangan yang berharga "

" Pilihan-pilihan yang sangat penting dan tepat dilakukan ketika didahului oleh pemikiran yang panjang dan mendalam "
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut