Selasa, 31 Maret 2015

Bergaullah dengan orang-orang yang positif.

Jika anda ingin sukses dalam hidup anda, di tempat kerja, maupun di lingkungan sosial, Anda menyadari bahwa ada dua kelompok orang dalam pergaulan anda. Pertama ada orang-orang yang membantu anda, yang bersikap positif dalam hidup, yang memiliki energi dan antusiasme, yang menyelesaikan tugas-tugas mereka, yang mempersiapkan masa depan mereka dan yang pada umumnya membuat anda merasa bersemangat dan hidup . Ada pula orang-orang yang suka mengeluh, yang membuat Anda tidak bersemangat. Jangan bergaul dengan kelompok kedua jika anda ingin mewujudkan cita-cita anda dan hidup bahagia.

Jadi, bergaullah dengan orang-orang yang positif, orang-orang yang cerdas, Maksud saya adalah orang-orang yang merasa hidup ini merupakan tantangan yang menyenangkan, yang layak diperjuangkan dan dijalani dengan gembira. Ini adalah kelompok orang-orang yang memiliki sudut pandang yang menarik, yang membuat anda merasa nyaman berbincang dengan mereka, orang-orang yang memiliki hal-hal yang positif untuk diutarakan atau yang lebih memberikan saran-saran, bukan orang-orang yang mengeluh. Ini adalah orang-orang yang mengatakan anda bagus, bukan orang-orang yang mengkritisi Anda .

Kita membicarakan tentang membuang barang-barang yang tak terpakai dari kehidupan fisik.
Sekarang mungkin saatnya untuk membuang beberapa orang yang memang tak berguna . Mari kita lihat orang-orang dalam pergaulan Anda .

Secara jujur, mana yang menurut Anda ;

  • Membuat Anda merasa ANTUSIAS bertemu dengan mereka ?
  • Membuat Anda berani menghadapi tantangan
  • Membuat Anda tertawa , tersenyum , dan merasa bahagia
  • Mendukung Anda 
  • Menstimulasi Anda dengan ide-ide baru, konsep-konsep baru, dan arah baru ? 
Dan mana yang ; 
  • Membuat Anda merasa tertekan setelah bertemu mereka ?
  • Membuat Anda merasa marah , terasing , atau direndahkan
  • Menghancurkan ide-ide Anda dan mementahkan rencana anda ?
  • Meremehkan Anda ?
  • Tidak membuat Anda merasa mampu mencapai apa pun ?
Bergaullah dengan orang-orang dari kelompok pertama. pilihlah kelompok kedua-maka semuanya akan hancur . Teruskan dan selesaikan tugas-tugas Anda . Tapi anda akan mengatakan, sungguh kejam memangkas persahabatan seperti itu . Ya, saya merasa memang begitu, namun saya ingin menikmati persahabatan dengan orang-orang yang tidak suka mengeluh . Tidak ada gunanya bergaul dengan orang-orang yang tidak membuat Anda merasa positif .   


TIDAK ADA GUNANYA BERGAUL DENGAN ORANG-ORANG YANG TIDAK MEMBUAT ANDA MERASA POSITIF 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut